Mengurangi Kolesterol dengan Kacang


Untuk Memerangi kolesterol kita harus kembali ke alam, ini dikutip sering menggunakan oleh orang-orang yang ingin mengurangi kolesterol. Di alam banyak buah dan biji yang dapat digunakan untuk menyimpan sehat seperti mengurangi kolesterol. Para peneliti dari Loma Linda University, Amerika Serikat, melaporkan bahwa konsumsi kacang-kacangan efektif untuk menurunkan kadar kolesterol darah.
http://i54.tinypic.com/1605554.jpg
Hasil analisis dari 25 studi yang melibatkan 600 orang, menunjukkan bahwa makan kacang 67 gram (setara dengan tas kecil) setiap hari dapat menurunkan kadar kolesterol hingga 7,4 persen. Namun, para ahli tidak merekomendasikan konsumsi kacang dicampur dengan gula atau garam.

Tidak hanya untuk mengurangi kolesterol, tetapi kacang juga memiliki manfaat untuk mengurangi trigliserida. lemak darah, berhubungan dengan penyakit jantung. Manfaat kacang akan lebih parah yang diklasifikasikan sebagai obesitas berat badan.

Selain sebagai sumber serat, dan protein nabati yang baik, peneliti tidak bisa menjelaskan bagaimana mekanisme kacang / kacang dalam menurunkan kolesterol. Satu teori adalah, fitosterol konten yang secara alami hadir dalam kacang-kacangan akan mencegah penyerapan kolesterol